Dandim 0808/Blitar Serahkan Bingkisan Dari Pangdam V/Brw

Bingkisan
Blitar. Bulan Ramadhan yang penuh berkah, Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Arh SuryaDani SH didampingi Perwira seksi personalia Kapten Arm Ari Gunawan menyerahkan bingkisan Hari Raya Idul Fitri Dari Panglima Kodam V Brawijaya Kepada seluruh anggota TNI Beserta PNS Kodim 0808/Blitar, senin tanggal 19/Juni /2017
 
Dandim 0808/Blitar menegaskan, pemberian bingkisan Hari Raya yang di berikan oleh Komando atas Panglima Kodam V  BRAWIJAYA sudah menjadi tradisi di setiap tahunya saat memasuki lebaran Idul Fitri.
 
“Pemberian bingkisan lebaran ini juga merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari komando Atas Pangdam V/Brawijaya kepada seluruh anggota baik itu TNI dan PNS diseluruh jajaran
 
Semoga dengan adanya pemberian Bingkisan ini dapat bermanfaat bagi seluruh anggota Khusuanya Kodim 0808/Blitar untuk menambah kebutuhan di saat lebaran nanti, Tegas Dandim 0808/Blitar”
 
Pada kesempatan tersebut Dandim juga menyampaikan bahwa selain bingkisan dari Panglima Dandim  juga akan memberikan THR kepada seluruh anggota Makodim dan Koramil.
 
Untuk anggota Makodim akan mendapat bingkisan dari Dandim tapi untuk koramil akan diperhatikan masing-masing Danramil.
 
“Supaya anggota Koramil tidak iri, untuk itu agar para Danramil memberikan THR kepada anggotanmasing-masing’. Tegas Dandim 0808/Blitar.
 
Lebih lanjut Dandim, juga menekankan kepada seluruh anggota Kodim 0808/Blitar, “Laksanakan puasa dengan baik mudah-mudahan ibadah puasa ini dapat berjalan lancar dan tidak ada halangan apapun, karena sebentar lagi kita akan menuju kemenangan yaitu merayakan hari raya idul fitri,jaga kondisi serta keamanan karena menjelang lebaran nantinya di jalan raya sangat rame karena banyak yang mudik atau pulang kampung untuk bertemu keluarganya, untuk itu jaga faktor keamanan dan laksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

Comments

comments