Banjir Diskon di Bazar Ramadhan Kodam III/Siliwangi

BANDUNG, Kodam III/Siliwangi mengadakan bazar Ramadhan dengan banjir diskon menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M yang berlangsung di Makodam III/Siliwangi Jl. Aceh Kota Bandung, Senin (19/6).

Gelaran yang dibuka langsung oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra tersebut ramai dikunjungi oleh masyarakat umum dan keluarga besar Kodam III/Siliwangi yang antusias memadati stand-stand yang menjual aneka kebutuhan untuk berlebaran.

Sebelumnya, pembukaan bazar murah Ramadhan Kodam III/Siliwangi ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Ketua Persit PD III/Siliwangi Ny. Diah Rusyati M. Herindra.

Pangdam pada kesempatan tersebut mengatakan, “Setiap bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri kebutuhan bahan pokok selalu meningkat, tetapi dengan keterbatasan penghasilan, kita harus cerdas untuk bisa mengatur keuangan,” terang Pangdam.

Dijelaskan oleh Pangdam, bazar ini bertujuan untuk membantu meringankan beban Prajurit dan ASN di lingkungan Makodam III/Siliwangi untuk dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Adapun sembako yang dijual pada bazar Ramadhan ini diantaranya beras, gula, daging, kue, minyak goreng, pakaian, susu, serta makanan siap saji untuk berbuka puasa.

Baca:   Kodam III/Siliwangi Gelar Apel Dansat Tersebar TA 2017

“Tahun ini Kodam III/Siliwangi juga mengadakan kegiatan mudik gratis khusus untuk Prajurit TNI dan ASN, dan jika anggota sudah membeli tiket untuk angkutan umum maka akan dialihkan kepada masyarakat umum, jalur yang ditempuh dari Kota Bandung hingga Surabaya,” jelas Pangdam menambahkan.

Usai kegiatan, Pangdam menyerahkan bingkisan Idul Fitri secara simbolis kepada perwakilan Prajurit TNI dan ASN Kodam III/Siliwangi. (*)

Bazar Ramadhan Kodam Siliwangi
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M Herindra saat meninjau bahan kebutuhan pokok yang berada di stand Bazar Ramadhan Kodam Siliwangi serta penyerahan secara simbolis bingkisan Idul Fitri kepada perwakilan Prajurit TNI dan ASN di Makodam Siliwangi, Senin(19/6).

Comments

comments