Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Heikal For Bekasi

Heikal For Bekasi
Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Heikal For Bekasi (foto: pr/sorotindonesia)

BEKASI, Heikal Safar melaksanakan buka puasa bersama dengan Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bekasi dan pendukungnya, dalam acara Silaturahmi Dan Buka Bersama Heikal For Bekasi, di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Jawa Barat (17/6).

Buka puasa bersama tersebut merupakan rangkaian acara penyerahan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Bekasi. Heikal Safar menyerahkan Formulir Calon Walikota Bekasi kepada Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (BAPPDA) DPC Partai Gerindra Kota Bekasi.

Dalam Sambutannya Heikal menjelaskan dirinya merasa terpanggil untuk ikut serta membangun Kota Bekasi, oleh karena itu Heikal memantapkan niatnya untuk mencalonkan sebagai Walikota Bekasi bersama Partai Gerindra pada Pilkada mendatang.

Heikal merencanakan akan melakukan sosialisasikan program kerjanya kepada masyarakat Kota Bekasi, mulai dari tingkat Kecamatan hingga Kelurahan yang berjumlah 12 Kecamatan dan 56 Kelurahan di Kota Bekasi secara bergilir.

Heikal yakin dengan semangat juang yang tinggi program kerja yang sudah disiapkannya dapat direalisasikan, dan dapat dibuktikan kepada masyarakat bahwa dirinya tidak memberikan janji-janji politik, tapi bukti yang nyata demi kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi.

Baca:   Heikal Siap Menjadi Calon Walikota Bekasi Bersama Gerindra

Hadir pada acara tersebut Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung, Ketua BAPPDA DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Supandi, SE, Sekjen Partai Gerindra Kota Bekasi Boy David Taga, Ketua PAC se-Kota Bekasi, Ketua Ranting se-Kota Bekasi, Mahasiswa binaan Gerindra DPC Kota Bekasi, Satgas Gerindra DPC Kota Bekasi dan beberapa Ormas, serta para pendukung dari Heikal Center. (pr)

Heikal For Bekasi
Buka Puasa Bersama Heikal For Bekasi

Comments

comments