Artis Dangdut Neng Oshin Dan Alief Band Gelar Buka Puasa Dengan Anak Yatim

ALIEF band

Bekasi, Neng Oshin Penyanyi Dangdut Nagaswara bersama ALIEF band yang merupakan grup band didikan Charlie Van Houten Setia Band, memasuki bulan Ramadhan ini menggelar buka puasa bersama dengan 100 anak yatim.

Neng Oshin dikenal juga sebagai Brand Ambassador Srikandi Forum Bela Negara Kemenhan RI memilih di Rumah Yatim Panti Asuhan AKHIRUZ ZAMAN kota Bekasi.

Menurutnya, menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan anak yatim merupakan suatu kegiatan yang sangat mulia. Seperti yang kita ketahui memperoleh kehidupan dan pendidikan yang layak adalah hak setiap manusia, apalagi bagi anak-anak.

“Seperti yang kita lihat ada sebagian dari mereka yang kehilangan orang tua sehingga mereka menjadi yatim piatu yang tidak mendapat kasih sayang dari orang tua yang semestinya mereka dapatkan” terangnya kepada wartawan, Minggu (18/6).

Bagi Neng Oshin, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial. Bahkan, dia mengatakan melihatnya lebih ke arah proses edukasi (pendidikan) ke anak yatim itu sendiri.

“Tidak hanya sekedar menyantuni mereka, disorot media, lalu selesai, tidak ada ikatan bathin. Karena memang, yang saya lihat, anak yatim itu tidak hanya butuh santunan saja, namun juga butuh perhatian besar untuk survive dalam kehidupannya kelak” papar pelantun lagu Cuit Cuit Witwiw, yang juga diiyakan oleh Yuandari, sesama penyanyi yang telah datang bersama Neng Oshin dari Nagaswara.

Baca:   Tingkatkan Minat Membaca Al Quran

Dilain pihak, Aroell personil ALIEF Band (vokalis) mengatakan kegiatan ini bukan merupakan bentuk riya yang harus dipamerkan, tapi kami ingin teman-teman artis dapat mengerti perasaan anak-anak ini yang telah kehilangan orang tuanya. Mereka butuh perhatian, masa depan mereka masih panjang.

“Saya meyakini ketika kita ikhlas dalam menyantuni anak yatim. Saya yakin berbagai kemudahan pasti akan datang” tuturnya.ALIEF band

Kenny, pengelola Rumah Yatim Panti Asuhan AKHIRUZ ZAMAN kota Bekasi, merasa senang dengan kehadiran Neng Oshin, Yuandari dan ALIEF Band, pasalnya anak asuhnya merasa senang dan gembira.
“Alhamdulillah acara berlangsung berhias riang tawa anak-anak yatim” tutupnya.

Acara yang digelar sejak pukul 17.00 WIB itu, ditutup dengan buka bersama dan sholat maghrib bersama. (gun)

 

Comments

comments