Timnas Indonesia U-16 Tahan Imbang Tuan Rumah Vietnam

Indonesia vs Vietnam U-16
foto sport satu

Sorot Indonesia, Penampilan Garuda Muda Timnas U-16 dalam laga Kedua International Football Tournament – Tien Phong Plastic Cup 2017, Berhasil Tahan Imbang Tuan Rumah Vietnam Dengan Skor Akhir 1-1.

Pelatih tim nasional U-16 Indonesia Fachri Husaini memuji penampilan anak-anak asuhnya saat bertanding dalam laga kali ini melawan Tuan Rumah Vietnam, di Stadion Hoa Xuan, Da Nang, Vietnam, jumat  (16/6/2017) pukul 16:00 waktu setempat.

Sempat Unggul Lebih dulu pada menit ke-22 yang tercipta lewat gol kapten tim, Brylian Negiehta. Gol itu tercipta lewat kaki kiri dan kerja sama apik dengan rekannya, Rendy Juliansyah yang melalui umpan terobosan yang di kawal ketat oleh pemain belakang Vietnam Alhasil gol pun tercipta di sudut gawang.

Keunggulan 1-0 Timnas U-16 atas Vietnam pun bertahan hingga babak pertama usai, Menjelang babak Kedua para pemain Vietnam melakukan penekanan kedalam barisan pertahanan Garuda Muda, Hingga akhirnya mereka pun mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan dari Nguyen Quoc Hoang di menit ke-51.

Baca:   Timnas U-16 Garuda Muda Kembali Menang Melawan Myanmar

Hasil seri ini belum menutup peluang juara anak-anak asuh Fakhri Husaini karena pada laga pertama mereka menang atas Myanmar dengan skor 4-1, Namun, dari empat negara peserta Tien Phong Plastic Cup 2017, Indonesia masih berada di bawah Vietnam karena di laga sebelumnya Vietnam berhasil menundukkan Taiwan dengan skor 5-2.

Ke empat Negara peserta Tien Phong Plastic Cup 2017 Adalah Vietnam, Indonesia, Taiwan dan Myanmar  Setelah menghadapi Vietnam, Indonesia akan bertemu Taiwan, Minggu 18 Juni 2017,  Vietnam kontra Myanmar pada pukul 18.00 di hari yang sama. (wly)

Comments

comments