Komsos Harus Terus Berjalan Agar Program Pemerintah Bisa Terlaksana Dengan Baik

Koramil

BANDUNG, Koramil 1801/Astanaanyar-Bojongloa Kaler Kodim 0618/BS melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan Komponen Masyarakat yang berlangsung di Aula Kelurahan Nyengseret Kec. Astanaanyar Kota Bandung, Kamis (15/6).

Kegiatan ini bertemakan Melalui Kegiatan Penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat dan Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 1801/Astanaanyar-Bojongloa Kaler Mayor Caj (K) Ratih Vitria Ekasari menyampaikan, “Dalam momentum bulan suci Ramadhan ini perlu kiranya kita untuk selalu bersyukur dan berbuat baik, mempererat silaturahmi antara aparat kewilayahan (Koramil), aparat Kepolisian, aparat pemerintahan dan komponen masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah. Komunikasi sosial ( komsos ) harus terus berjalan agar program pemerintah daerah bisa terlaksana dengan baik,” jelas Danramil.

Hadir pada kegiatan tersebut, Danramil 1801 Mayor Caj (K) Ratih Vitria Ekasari, Kapolsek Astanaanyar Kompol Deni, Camat Astanaanyar Drs. Syukur, Lurah Nyengseret, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ormas dan OKP serta undangan.

Pada komsos yang dilaksanakan di aula Kantor Kelurahan Nyengseret itu, diberikan materi-materi diantaranya Proxy War oleh Pelda Rois, Antisipasi Balatkom dan Parad oleh Pelda Witarsa, dan Peta Konflik Dunia oleh Serma Jumaedi Zabidy. 

Baca:   Koramil 1804 Selenggarakan Komsos Bersama Komponen Masyarakat

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar, dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama. (*)

Comments

comments