Pergoki Maling, Wanita Muda Tewas Ditembak di Tangerang

Wanita Muda Tewas ditangerang

TANGERANG, Seorang wanita muda tewas ditembak saat memergoki kawanan pencuri di depan rumahnya di Perum Bugel Indah Kelurahan Bugel Kecamatan Karawaci Tangerang Kota.

Berdasarkan informasi yang diterima SOROT INDONESIA, kejadian penembakan tersebut terjadi pada hari ini, Senin (12/6/2017), sekira jam 13.40 Wib, Korban bernama  ITALIA CHANDRA KIRANA PUTRI (23), yang beralamat Jalan Gn Raung RT 002.RW.10 Blok B6 No.14 Perum Bugel Indah Kelurahan Bugel Kecamatan Karawaci Tangerang Kota.

Pelaku yang hendak berusaha mencuri sepeda motor korban Honda beat No Pol . B.3378.CFH. warna hitam, yang tengah diparkir di depan rumahnya, Korban yang berada di dalam rumah langsung keluar dan meneriaki pelaku, dan korban sempat melempar sesuatu dan sapu lidi kearah  Pelaku.

Para pelaku berjumlah 2 orang , salah satu Pelaku kemudian berbalik arah dan langsung menembak korban dari jarak yang dekat. Tembakan tersebut mengenai dada wanita muda tersebut , Korban pun ambruk dan Selanjutnya, para pelaku melarikan diri. 

Tetangga dan keluarga keluar rumah dan langsung membawa korban ke RS Sariasih.

Baca:   Tamu Hotel Dewarna Tewas Tanpa Busana

Kejadian tersebut di tangani oleh pihak kepolisian Tangerang,  yang langsung terjun ke TKP dan memasang police line di rumah korban, kejadian tersebut terekam CCTV  milik tetangga korban yang berada persis di depan rumah korban, dan saat ini pihak Kepolisian masih mengembangkan kasus tersebut. (wly)

Comments

comments