Priana Wirasaputra Siap Maju Ke Pilwalkot Bandung 2018

Priana Wirasaputra
Priana Wirasaputra saat menghadiri pameran seni di Selasar Sunaryo Art Space beberapa waktu lalu.

BANDUNG, Priana Wirasaputra yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Dinas KUKM Perindag) Kota Bandung menyatakan kesiapannya untuk maju bersaing dalam Pemilihan Walikota Bandung (Pilwalkot) tahun 2018.

Hal ini dikatakan Priana saat diwawancara oleh wartawan seusai acara Dialog Persaingan bertemakan Mendorong Tumbuhnya Wirausaha Muda Melalui Persaingan Usaha Sehat yang digelar oleh KPPU di El Royale Hotel Kota Bandung beberapa hari lalu.

“Keluarga secara prinsip sudah mengijinkan (maju pada Pilwalkot), tapi saya memposisikan bahwa Pilwalkot ini adalah wilayahnya partai, jadi maju sebagai bakal calon dari jalur independen bukanlah opsi, maka dari itu komunikasi dengan partai politik adalah langkah yang sedang dilakukan,” ungkap Priana yang telah mengabdi selama kurang lebih 30 tahun sebagai birokrat Kota Bandung.

Priana pada kesempatan itu menambahkan, “Ketika nanti ada kecocokan dan kepercayaan dari parpol, kenapa tidak,” ujarnya. Ia menyatakan ada kemungkinan mendaftar ke proses penjaringan bakal calon ke partai politik. “Semuanya masih dalam tahap proses, belum final,” terang Priana yang juga sangat menggemari musik lokal dan tradisional ini.

Untuk maju dalam gelaran Pilwalkot, Priana mengaku sudah memiliki jargon dan konsep yang telah dipersiapkan dari pengalamannya mengabdi selama ini di lingkungan birokrasi, “Saya belum akan publish sekarang,” ucapnya sambil tersenyum. (St)

Comments

comments