DPW Partai Berkarya Gelar Silaturahmi Bersama DPD se-Jawa Barat

BANDUNG, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Jawa Barat menggelar kegiatan silaturahmi dan berbuka puasa bersama dengan Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya se-Wilayah Jawa Barat yang bertempat di Alam Santosa, Pasir Impun, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/6).

Menurut ketua DPW Partai Berkarya Jawa Barat, Eka Santosa, kegiatan silaturahmi ini sebagai bentuk konsolidasi untuk memantapkan persiapan partai dalam menghadapi verifikasi KPU ke depan.

“Hari ini kita mengadakan silaturahmi dengan seluruh jajaran Dewan Pimpinan Daerah se-Jawa Barat untuk konsolidasi dan menyatakan siap untuk mengikuti verifikasi. Dan ini bukan hanya untuk memenuhi perintah DPP namun juga untuk menghormati dan apresiasi kepada warga masyarakat yang menginginkan dan mendukung kehadiran Partai Berkarya,” ujar Eka Santosa didampingi Sekertaris DPW Jawa Barat Robin Goeltom dan Ketua DPD Partai Berkarya se-Jawa Barat.

Menurut Eka Santosa, Partai Berkarya ini ingin mengembalikan kegemilangan bangsa Indonesia dengan memadukan trisakti dan trilogi yang merupakan produk pemerintahan dua pemimpin besar bangsa Indonesia.

“Partai Berkarya akan mengusung stabilitas politik yang dinamis, tidak ada kekakuan,” ujar Eka.

Baca:   Jadwal Event Pameran Bulan Ramadhan 1437 H di Bandung

Partai Berkarya merupakan partai besutan Tommy Soeharto, putra Presiden ke-2 RI, Soeharto. Dan merupakan partai baru yang saat ini akan menjadi salah satu partai yang akan mengikuti verifikasi KPU untuk bisa lolos menjadi peserta pemilu pada tahun 2019 mendatang

“Untuk Jawa Barat kami sudah memiliki kepengurusan di 27 kota dan kabupaten,” terang Sekertaris DPW Partai Berkarya Jabar Robin Goeltom. (St)

Comments

comments