Kesurupan Massal Karyawan PT. YUTU LEPORTS JAYA

Kesurupan Massal
Kesurupan massal karyawan (foto Istimewa)

Bekasi, Peristiwa kesurupan massal Karyawan Terjadi Di PT. YUTU LEPORTS JAYA Yang beralamat Di JL. Raya Setu Komplek Batik Kav.2, Kel. Mekarwangi Kec. Cikarang Barat 17520, Bekasi, Jawa Barat Indonesia. (9/6/2017)

Peristiwa Berawal sekitar pukul 15:55 wib dari Salah seorang karyawati yang bekerja pada Line (bagian) Quality Control (QC), Secara tiba-tiba Korban berteriak tidak jelas dengan nada tinggi sehingga secara spontanitas rekan-rekan korban yang berada di dekat korban berdatangan menghampiri.

 “korban pertama dari bagian QC gedung tempat gw gawe, sebelah bagian gw lumayan agak jauh jaraknya, tau-tau teriak gitu aja, mungkin Karena faktor kecapean juga kali yah sampe kejadian begitu” ujar narasumber  berinisial La.

“masalahnya jam untuk produksi perusahaan pada puasa dimulai jam 07:30 s/d 03:00 kadang juga engga tentu pulangnya, kadang sampe jam 6 sore” menambahkan dengan ciri khas Bahasa Betawinya yang kental.

Selang beberapa menit kemudian korban kesurupan massal selanjutnya bertambah menjadi 3 orang sekaligus, lokasi masih di gedung yang sama ”engga lama ada lagi 3 orang langsung kesurupan, posisi pt gw tiga tingkat, gedung atas dari cutting juga ada, gedung tengah tempat gw gawe gedung tengah, nah di gedung atas juga ada yang udah kesurupan engga Taunya”.

Korban yang kesurupan semua langsung dievakuasi turun ke bawah dibawa ke dalam masjid yang masih dalam area perusahaan, tidak sampai saat itu para karyawati yang masih dalam keadaan sadar ikut jadi kesurupan,

“akhirnya lampu dimatiin sama karyawan teknisinya, karyawan pada turun semua di bawa sama karyawan atau rekan-rekan korban”, tambahnya.

“Akhirnya Pihak perusahaan pun memulangkan seluruh karyawanny yang tidak menjadi korban kesurupan,” sampe gw plg… masih banyak korbannya” tutupnya. (wly)

Comments

comments