KB FKPPI Kota Bandung Akan Mengawal Kadernya Yang Maju di Pilkada

Kb fkppi
Ketua KB FKPPI Kota Bandung Adde Mararif (kedua dari kiri) didampingi oleh wakil ketuanya Gatot Hendriawan dan Robert Kenedy serta Rohendi (anggota) seusai acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Sekertariat PD FKPPI Jabar beberapa hari lalu.

BANDUNG, Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri dan Purnawirawan Indonesia (KB FKPPI) Kota Bandung menyatakan siap mendukung dan mengawal kadernya yang berencana maju ke Pilwalkot Bandung tahun 2018 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan oleh ketua KB FKPPI Kota Bandung Adde Mararif kepada wartawan saat acara buka puasa bersama di sekertariat PD FKPPI Jawa Barat di Jl. Banda Kota Bandung beberapa hari yang lalu.

“Kami saat ini secara organisasi akan mendukung kader-kader kami yang akan maju dalam Pilkada,” ujar Adde.

Diungkapkan oleh Adde, sampai saat ini ada 5 orang kader yang telah melakukan komunikasi internal dengan kepengurusan FKPPI Kota Bandung terkait dengan keinginan maju ke Pilwalkot Bandung, diantaranya Ketua PD FKPPI Jabar Yana Mulyana yang pada tanggal 1 Juni lalu sudah mendaftar sebagai bakal calon ke Partai Gerindra, Yossi Irianto, serta Rizky yang jadi bakal calon dari Partai Nasdem.

Di dalam tubuh FKPPI sendiri dikenal banyak kader-kader potensial yang juga berkiprah luas baik di organisasi politik, pemerintahan, maupun di dunia usaha.

Baca:   Legislator PPP Ini Siap Maju Dalam Pilkada Mura 2018

Menyikapi hal tersebut, Adde yang didampingi oleh wakil ketua bidang politik Gatot Hendriawan menjelaskan bahwa sebagai organisasi walaupun kadernya berbeda-beda warna namun semua itu disisihkan untuk kebersamaan di FKPPI.

“Saya sendiri duduk sebagai Wakil Ketua di DPC PPP Kota Bandung, soliditas organisasi FKPPI akan dijaga agar tidak terpecah gara-gara politik. Tugas kami justru bukan di pilkadanya, karena pilkada itu sifatnya sementara, sedangkan menjaga kebersamaan dan soliditas itu dilakukan selamanya,” terang Gatot.

Gatot menambahkan, “Pada proses Pilkada ini justru kami ingin membuktikan, bahwa FKPPI adalah organisasi yang tetap solid dan tahan meski kadernya nanti akan maju di Pilkada mendatang dengan perahu partai yang berlainan,” ucapnya.

“Prinsipnya kita sebagai pengurus hanya mengawal mereka, karena mereka adalah kader-kader kita,” pungkas Gatot. (St)

Comments

comments