Seminar Publik Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Ponorogo

Seminar Publik
Ponorogo, Bertempat di Gedung Universitas Muhammadiyah Ponorogo dilaksanakan Seminar Publik Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan dengan tema “Menangkal Radikalisme Pada Pemuda Dan Mewaspadai Ancaman Terhadap Idiologi Pancasila” yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah (UNMUH) Ponorogo sebagai Penanggungjawab kegiatan Sdr. Chandra Adjie (Mahsiswa Ilmu Pemerintahan Unmuh Ponorogo) yang diikuti sekitar 100 orang.Selasa(6/6/17)
 
Hadir pula dalam Seminar tersebut Kasdim 0802/Ponorogo Mayor Inf Muhammad Yusuf, Perwakilan Dosen Ilmu Pemerintahan Unmuh Ponorogo Khorur Rosidin, S.IP, M.Si, Dekan Fakultas Fisip Unmuh Ponorogo Bpk. Jusuf Harsono, MSi, Kepala Program Study Ilmu Pemerintahan Unmuh Ponorogo Bpk. Robby Darwis Nasution, MA, Mahasiswa-mahasiswi Ilmu Pemerintahan, Komunikasi, Ekonomi, dan Technik Unmuh Ponorogo serta Mahasiswa-mahasiswi STAIN Ponorogo.
 
Dalam seminar tersebut menghadirkan pemateri Kasdim 0802/Ponorogo Mayor Inf Muhammad Yusuf dan Dekan Fakultas Fisip Unmuh Ponorogo Jusuf Harsono, MSi.
 
Ketua Panitia Seminar Publik Unmuh Ponorogo sekaligus membuka acara seminar menyampaikan bahwa Kita sering mendengar ancaman dari berita-berita internet maka dari itu radialisme ancaman ini saya berterima kasih telah mengundang dgn acara ini, jadi mahasiswa sangat antusias untuk menjaga NKRI ini jangan sampai kita kecolongan gara gara kita gak bisa menjaga kesatuan dan persatuan Bangsa Indonesia ini.
 
Dengan adanya acara menangkal Radikalisme pada Pemuda dan mewaspadai ancaman terhadap Ideologi Pancasila ini saya senang sekali supaya mahasiswa di Universitas Muhammadiyah ini bertambah wawasan dan rasa cinta kepada NKRI, tuturnya
 
Sementara itu Kasdim 0802/ Ponorogo Mayor Inf Muhammad Yusup dalam materinya menyampaikan tentang Menangkal Radikalisme Pada Pemuda Dan Mewaspadai Ancaman Terhadap Ideologi Pancasila.
 
Acara diakhiri dengan Penyerahan kenang-kenangan kepada Mahasiswa penanya terbaik dan Penyerahan Cindra Mata dari Panitia kepada Pemateri.(must oen)

Comments

comments