Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, Empat Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Beruntun
Sumber foto : istimewa. ( kecelakaan beruntun di Cipularang).

BANDUNG, Kecelakaan beruntun yang terjadi di jalan tol Cipularang KM 91 dari arah Kota Bandung menuju Jakarta memakan korban jiwa, (18/5).

Informasi yang dihimpun sorotindonesia, sampai dengan pukul 23.30 Wib, tercatat 4 orang meninggal dunia, 1 orang luka berat, dan 26 orang luka ringan.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, kecelakaan beruntun itu bermula ketika ada truk kontainer yang lepas kendali dan menabrak 10 kendaraan didepannya. 10 kendaraan itu sedang mengantri karena di duga ada truk yang korslet dan terbakar. Selagi mengantri, tiba-tiba ada truk kontainer yang lepas kendali saat itu dan menabrak 10 kendaraan yang di depannya.

Akibatnya, 4 orang meninggal dunia, 1 orang luka berat dan 26 orang luka ringan.

“25 korban termasuk yang meninggal dunia sudah di evakuasi ke RS Thamrin di Purwakarta dan 6 orang luka ringan di bawa ke RS Siloam, itu sementara data awal dan Anggota kami masih melakukan olah dan membersihkan TKP di KM 91/600 tersebut. Untuk menghidari kemacetan dari arah Bandung ke Jakarta kita sempat berlakukan buka tutup (contra flow),” terang Yusri.

“Pada olah TKP tersebut kami mengutamakan pada penyelamatan para korban,” ujar Yusri lagi.

Informasi sementara yang diterimanya, 4 (empat) korban meninggal dunia adalah Jordan (16) warga Bekasi, Nurbaeti Simanjuntak (30) warga Jaktim, Pertiwi Handayani (30) warga Jaksel, Encup Supriatna (36). 

(St)

Baca:   Hindari Anak Kucing, 5 Mobil Tabrakan Beruntun

Comments

comments