Kevin Lilliana Disambut Aher Di Gedung Sate

Kevin Lilliana
Kevin Lilliana

BANDUNG, sorotindonesia.com – Berhasil merebut Runner Up I di ajang pemilihan Puteri Indonesia 2017, Mojang asal Jawa Barat, Kevin Lilliana disambut Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher). Aher menerima Kevin di Gedung Sate Jl. Diponegoro kota Bandung. Kedatangannya didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Ida Hernida S.H. M.Si., (11/4).

Kevin berangkat ke Gedung Sate menggunakan “bus bandros” dari kantor Disparbud Jl RE Martadinata sekitar pukul 10.00 WIB. Diantar oleh Komunitas Harley Davidson (HDCI), Komunitas VW Safari, Komunitas Motor Besar Adventure sambil pawai berkeliling di Kota Bandung.

Kadisparbud Provinsi Jawa Barat Ida Hernida SH. M.Si,. Menjelaskan bahwa keberhasilan Kevin ini merupakan sebuah prestasi dan kebanggaan bagi masyarakat Jawa Barat. Salah satu wakil perempuan dari Jawa Barat bisa menyabet juara Runner Up I di Pemilihan Puteri Indonesia 2017. Di ajang tersebut Kevin terpilih sebagai Puteri Indonesia Lingkungan, yang akan lebih concern kepada pemeliharaan lingkungan. Dengan adanya gelar tersebut, Disparbud Jabar, berkoordinasi dengan pihak Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup (BPLHD) Jawa Barat. Agar kaitan dengan lingkungan hidup Kevin bisa menjadi ikon lingkungan Jawa Barat.

Sementara itu Kevin Lilliana sangat bersyukur dapat merebut Runner Up I Puteri Indonesia yang mendapat gelar Puteri Indonesia Lingkungan. Dan akan mewakili Indonesia di ajang Miss Internasional 2017. Tidak lupa Kevin mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia dan PT Mustika Ratu TBK, yang telah memberikan kepercayaan untuk mendapatkan juara Runner Up I.

Kevin Lilliana
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Kevin Lilliana

Kevin Lilliana Apresiasi Sambutan Hangat Disparbud Jabar

Selain itu Kevin juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat dan masyarakat Jawa Barat yang senantiasa memberi dukungan untuk mengharumkan kembali nama Jawa Barat di ajang kecantikan ini. Semoga ini menjadi tambahan penyemangat untuk masyarakat Indonesia khususnya generasi muda untuk menorehkan prestasi di bidang yang diminati masing-masing.
“Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari dari keluarga Disparbud dan ibu Ida disini. Dan mohon doa dari masyarakat Jawa Barat karena saya akan mengikuti ajang miss internasional”. Ucapnya kepada sorotindonesia saat akan berangkat pawai ke Gedung Sate. (Stanly)

Comments

comments