120 Brand Ramaikan Hijab Weekend Market 2017

oleh

BANDUNG – Gelaran Hijab Weekend Market 2017 yang digagas Hijabfest Corp dan Wardah di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Kota Bandung, menjadi ikon dan pasar istimewa yang mempertemukan para desainer dan pengusaha fashion muslim dengan hijab lovers.

Tidak kurang dari 120 brand hijab dari pengusaha fashion muslim Indonesia ikut serta dalam gelaran tersebut, dan tercatat telah mendapat kunjungan dari ribuan hijab lovers yang datang untuk memanfaatkan promo dan sale yang ditawarkan.

Selain menikmati produk yang ditawarkan, hijab lovers yang datang ke event Hijab Weekend Market juga disuguhi acara menarik, seperti fashion show, hijab tutorial dan accoustic performance. Termasuk talkshow yang menghadirkan artis Natasha Rizky, Ratna Galih dan Chiki Fawzi.

Kemajuan fashion muslim ini di Indonesia tidak terlepas dari maraknya tokoh-tokoh masyarakat, publik figur dan bahkan selebriti yang berdakwah melalui fashion muslim. Hal ini ikut memberikan semangat kepada pelaku industri fashion muslim untuk terus berkembang.

Ditemui oleh awak media lokasi bazaar, Show Director Hijab Weekend Market, Mega Asri Dewi SM, mengucapkan terimakasih atas respon yang baik di Kota Bandung. “Tentunya di hijab fashion ini pusatnya di Bandung, jadi otomatis perkembangan dan eksistensinya sangat berkembang disini,” ucap Mega.

Saat ditanya oleh awak media terkait dengan target market gelaran ini, Mega Asri menjawab,”Dari report yang kami terima, ada 4000 orang yang datang berbelanja. Dan hijab weekend market ini digelar dari tanggal 8 – 9 September 2017,” terangnya.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Mega Asri bahwa gelaran hijab weekend market ini telah berjalan di tahun ke-3. “Saya lihat disini (Bandung) pengunjungnya semakin membludak dan tumbuh setiap tahunnya. Kami berharap Hijab Weekend Market ini bisa road show ke kota-kota yang lain, seperti event hijabfest yang sudah road show ke Makassar, Surabaya, dan lain-lain,” harap Mega.

Dijelaskan lagi oleh Mega Asri, dalam satu tahun ada dua kali gelaran event bazaar seperti ini, ada Hijab Weekend Market dan Hijab Weekday Market 2017. “Untuk Weekday Market akan digelar bulan November. Harga per item disini variatif, dari Rp 75 ribu – 250 ribu, di gelaran ini ada big sale” jelasnya.

“Target founder, Sheena Krisnawati, atas sukses fashion hijab di Indonesia, ingin memusatkan hijab fashion untuk menjadi fashion kiblat hijab dunia tahun 2020,” tutup Mega optimis.(*)

Foto : Suasana Hijab Weekend Market 2017 di Sabuga, Kota Bandung.

Comments

comments