Kodim 0824 Jember Kirim 100 Pelari Terbaik Untuk Ikuti Cakra Run 10 K

oleh -
Cakra Run 10 K

Jember, sorotindonesia.com – Sesuai hasil koordinasi dengan Kantor Pemuda dan olah Raga Pemkab Jember beberapa hari ini akhirnya disepakati untuk mengirimkan 100 pelari terbaik Kab Jember untuk ikut berpartisipasi pada Cakra Run 10 K yang akan digelar hari Minggu 09/04/2017 Pukul 06.00 Wib di Lapangan Rampal Malang.

Kabid Olah Raga Kanpora Pemkab  Jember Sdr. Penta  menyatakan bahwa pelari dari kalangan pelajar atlet yang dikirim sekitar 20 orang pelari terbaik dan ditambah peserta lainnya dari Kodim 0824 yang juga akan menurunkan anggota pelarinya sehingga total ada 100 pelari yang dihadirkan dari Kab Jember.

Cakra Run 10 K tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kostrad yang ke 56 tahun 2017, berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan di Kodim 0824 seperti yang kita ketahui bersama beberapa waktu yang lalu kegiatan karya bakti TNI HUT Kostrad di Jember didukung oleh seluruh elemen masyarakat dengan sasaran pasar-pasar disekitaran kota Jember dan ditutup dengan pembersikhan Pasar Tanjung Jember yang melibatkan sekitar 2000 orang baik dari satuan TNI AD yang ada di Jember maupun dari semua organisasi kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan.

Sambutan luar biasa terhadap HUT Kostrad yang ke 56 tersebut tidak lain berkat dukungan sepenuhnya dari Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto yang merasa dibesarkan oleh Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad) dimana sejak berpangkat Letnan Dua hingga pangkat Letkol dicapai dari darma baktinya di Kostrad.

Pada Jum’at 07/04/2017 Pukul 15.00 Wib saat ada kesempatan mewawancarai Letkol Inf Rudianto  diruang kerjanya menegaskan bahwa dirinya besar di Kostrad sehingga kami pasti akan mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan apalagi dalam rangka merayakan HUT Kostrad.

Benar sekali kami akan mengirimkan 100 pelari terbaik dari Kabupaten Jember, dan perlu diingat kami hanya ingin berpartisipasi namun kesempatan ini juga kita manfaatkan untuk mengukur kemampuan pelari-pelari Kab Jember siapa tahu dapat meraih prestasi terbaiknya disana, “Dirgahayu Kostrad Yang Ke 56 Semoga Semakin Jaya Dalam Mengawal Kedaulatan NKRI”. (sis24)

Comments

comments